PERASAANku

Perasaan ini tak dapat dipungkiri,. . Setiap melihat mu,. . . Hati ini sangat deg-degkan , . Tak tau kenapa…,

Apakah ini tanda-tanda cinta atau hanya perasaan sesaat??
Hati ini begitu bahagia dan terus saja menggebuh-gebuh Melihat senyummu hati ini begitu senang, Rasanya ingin sekali menegurmu… . Tapi, diriku takut untuk menghampirimu..

Aku malu, aku takut dan aku tak pantas untukmu karena aku tahu, aku tak sepadan denganmu, kau adalah orang yang hebat, sedangkan aku hanya biasa-biasa saja..

Hati ini tak dapat dibohongi Karena begitulah rasanya ketika melihat dirimu Hati ini bukan robot, yang bisa dimainkan dengan remot oleh tuannya, tapi, hati ini adalah perasaan yang tulus yang datangnya secara Nature, Tanpa adanya paksaan dan tanpa adanya permainan sandiwara.

2 thoughts on “PERASAANku

Leave a Reply

